Senin, 05 Juli 2010

Kangen Masak....

Diposting oleh Unknown di 19.09
Sudah berabad-abad lamanya na ngak masak (melebayyyyyyyyyyyyyy d, please lah na, ngak usah lebay). Selalu ngak ada waktu (sok sibuk ank mah na). jadwal siaran berubah, semuanya jadi berubah, sampe jadwal masak juga ikut-ikutan berubah. Hanya bisa buat cemil-cemilan ajha.

Sudah awal bulan, rasanya kangen yang teramat sangat dengan kegiatan menyenangkan yang satu itu(masak). Tapi stok di kulkas juga masih kosong, belum gajian...(kasian ya). Mana banyak pengennya lagi tuw, pengen daging masak merah, belut goreng lado hijau, sup kerang, goreng cumi, waduh ntah kapan lah tuw bakalan terwujud.

Masak tuw sekarang bukan hanya kewajiban ajha. Na tuw sukanya buat masakan baru, otaknya klo udah mau masak selalu berfikir keras, kalo ini ditambah ini enak ngak ya, nah kegiatan menerka-nerka itu yang menyenangkan, apalagi kalo hasilnya enak banget, ucccch senang rasanya.

Mudah-mudaan hari-hari kedepan bisa dapat kesempatan untuk masak, kangen sama apa yang ada di dapur. Knagen goyeng-goyeng lage, kangen giling cabe pakai ulekan.

0 komentar on "Kangen Masak...."

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting