Jumat, 16 Juli 2010

Andai Pekanbaru-Yogya Itu Dekat

Diposting oleh Unknown di 00.02
Hayo...hayoo..hayooo, ada apa ini, sampe postingan judulnya seperti ini? (senyum mesem-mesem sendiri)

Hanya satu jawabannya, karena saia kangen sama seseorang yang ada di sana. Kangen medhoknya(hehehe), kangen dengan segala tingkah polahnya yang melindungi na banget. Kangen dengan segala macam tindakan dan kata-kata indahnya yang buat saia senang (bukan malah buat na mual lantas pengen muntah), kangen dengan segala macam canda tawanya, kangen dengan aa adanya dia, kangen sharing info kesehatan lage dengan dia.

Andai saja Pekanbaru-Yogyakarta itu dekat ya (sambil ngayal Yogya itu sedekat Panam dari Ardath, hahaha, ngawuuuur). Andai saja Yogya itu bisa ditempuh berjalan kaki, mungkin setiap sore saia akan ke sana, sambil olahraga sore (tapi apa iya ya, wong sore2 saia seringnya di studio). Sambil olahraga sore akan saia bawakan makanan yang dia paling tidak suka (nasi goreng). Hahay kenapa saya akan bawakan nasi goreng? Ya iya lah, kan habis olahraga, saia lapar, kalo bawakan makanan kesukaannya, dia donk yang makan, sementara saia ngango-ngango ajha gitu, makanya bawain makanan yang dia ngak suka ajha, atau paling banter yang dia suka sikit ajha lah (Duw, saia ini niat ngak sech sebenarnya ya? :)).

Andai Pekanbaru-Yogyakarta itu ngak berjarak, mungkin semuanya akan kami buat dengan jauh lebih indah, namun kenyataannya Pekanbaru-Yogyakarta itu jauhhhhhhhhhhhhhhh mah. Jaraknya mungkin ribuan kilometer, sebab itulah kami dahulu terhalang jarak, sehingga hubungan kami dinamakan Hubungan jraka Jauh atau istilah Kerennya Long Distance Relationship. Oh Andai saja komunikasi secanggih sekarang, oooo entahlah hanya bisa berandai-andai sajha sekarang, karena dia tlah tiada (sadiach :( )

0 komentar on "Andai Pekanbaru-Yogya Itu Dekat"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting