Minggu, 12 September 2010

Ada Yang Lawak

Diposting oleh Unknown di 04.30
Ya Allah senangnya dipertemukan dengan Syawal 1431 H. Banyak hal lucu yang terlewati dengan indah. Banyak hal-hal yang membuat senyum terkembang lebar. Saia senang, saia senang.

Lebaran pertama, after siaran, pulang, nerima tamu, trus keliling sebentar. Diawali ke rumah lek Syafar (tetangga belakang rumah). Awalnya na masih ada tamu, Ibu dan Ayah dulu yang jalan, trus pas tamu na dah pulang. Na sms Ayah, memastikan si ayah posisinya dimana. Ternyata masih dekat ih. Na susul. Carito-carito dengan lek. Awalnya cerita ikan lele ne kan. Karena lek baru mulai ternak lele. Trus lek bilang gene dengan penuh semangatnya ke Ayah "Ado man, lele apo tuw namonyo ntah lele parayangan". Trus na nyambung ajha, "gadang kan lelek". Trus lek bilang "ndak dow, kalau yang gadang tuw lelek tuw ndak lele". Ya amyun si lek ini lucu kali pun.

Ngak lama, dateng lek Karlan sama lek katno (maaf yang baca, keliling rumah na tetangga nya jawa smua, jadi banyak lek-lek nya). Trus lek Karlan bawak bunga, dia cerita lah kalau batang si bungan itu mirip kucing. Si lek Syafar langsung nyeletuk "Bunga Meong namanya tuw". Lagi-lagi si lek ini melawak sajha dank. Minum, makan-makan kue. Berkunjung dari satu rumah ke rumah lainnya. Yang jelas di tiap rumah adha saja cerita palawaknya. Kalau ndak dari tuan rumahnya pastilah dari kaminya. Silahturahmi malam itu berakhir di rumah lek nandir di jam 22.15. Capek tapi menyenangkan.

0 komentar on "Ada Yang Lawak"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting