Sabtu, 18 September 2010

Past the Leighton bridge I'm Scared

Diposting oleh Unknown di 17.57
increased by one frightened again. Halaaaaah, halaahhhhh, kacau bin basalemak peak ketakutan na kini mah. Semakin menjadi-jadi. Yesterday, selepas siaran, ayah ngajak na untuk ke rumah si abang. Kata ayah "want deliver the slurry to my honey bunny sweety" yang sedang demam. Menjelang sampai di jembatan, masih asiiik-asiiik ajha ne. Semuanya, udara juga meskipun tercemar tapi masih bersahabat. Jalanan juga ngak kalah bersahabar, meskipun masih sedikit macet.

Udara siang itu, lumayan sangat menyengat. Make my skin become black, hohoho (macam putiah se uni ko mah). Hangek sahangek-hangekyow (ndak duto gai na dow). Perjalanan dari radio menuju Nelayan, na rasakan begitu jauh, jauh, dan sangat jauh. Lelah na rasanya ada di atas sepeda motor. Perjalanan, berenti sejenak di "Kadai Bg Imet", dekat pom bensin di lapangan bukit. Ada si abang di sana. Si Ayah aneh de, apa salahnya titip ajha buburnya sama si abang. Ne ndak dow dank, bersamaan lah na pulang dengan si abang ke Nelayan. But, don't worry lah, itung-itung melepaskan kangen dengan si gantenk na. Udah beberapa hari na ngak jumpa si gantenk, apalagi kemaren si ganteng juga ikutan demam.

Berada di bawah jembatan, mulai ne si hidung mencium bau yang tidak sedap. Akhirnya memeasuki pangkal jembatan, baunya sedikit menjauh, tetapi ketakutan semakin menjadi-jadi. Entah mengapa na selalu takut ketika melewati jembatan Leighton ini. Mungkin karena usia nya yang sudah tua, barangkali. Ya Allah kebayang di tengah jembatan, gimana ya seandainya jembatannya rubuh, mana pada saat itu kondisi masih di tengah-tengah sungai. Ya Allah, takuuuuuuuik den dibueknyow. Mengucap-ngucap na sepanjang jembatan. Gimana ngak takut, jembatannya goyang, bunyi-bunyi gitu. Pertengahan jembatan itu juga, bau yang tadi sempat tercium kembali menyeruak. Kali ini baunya lebih pekat. Membuat na menutupkan kain jilbab na ke hidung. Busuuuuuuuuuak, ndak tahan na dow.

Lepas dari jembatan berbelok lah ke kiri, ke Jalan Nelayan. Waduw, waduw, waduw, ini juga ngak kalah menyiksa nya buat na siang semalam. Kembali bau-bau tak sedap dari pabrik karet itu menyeruak hebat ke hidung na. Berharap perjalanan bisa secepatnya berenti di rumah si abag. Ternyata, kenyataannya berbeda. Rumah si abang justru berasa tambah jauh. Ow No, No, No. Setelah pengen nangis hebat, akhirnya sampe juga di rumah si abang. Alhamdulillah, berakhir sedikit penderitaan. Ternyata na lupa, kalo nanti pulangnya bakalan lewat jalan itu lagi. Hohohoho, kembali lah na tangango-ngango lai. Ternyata iya, pulang keadaan juga ngak lebih baik dari pada pergi.
Must pass through that bridge again? Baiklaaaaaaah. Sekuat tenaga na menahan ketakutan. Semoga ngak apa-apa sampai ujung jembatan. Ngucap lagi. Alhamdulillah amaaaaaaaaaaan. Tapi memang usia jembatan yang sudah uzur buat ketakutan na memuncak, hingga jembatan di ganti

0 komentar on "Past the Leighton bridge I'm Scared"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting