Senin, 20 September 2010

Kemana Rindu Ini Harus Na Bawa

Diposting oleh Unknown di 00.52
Ya Allah, kuangen banget, banget-banget malahan. Kangen sama si mantan, yang sekarang ngak tahu lagi ntah dimana. Sejak 3 tahun yang lalu bener-bener udah hilang kontak. Padahal terakhir kita komunikasi tuw baik-baik ajah keadaan nya.

Kesel rasanya na ketika sebelum berangkat Kukerta, ngak sempet ketemuan ma dia. Tapi beberapa hari sebelum berangkat kita sempet ketemu, sempet pulang bareng dari salah satu Mall yang deket dengan rumah na. Kebetulan na sedang jaga pameran di mall. Pas istirahat ganti shift, kak Wid ngajak makan, nah di tempat makan itu dia sms, nanyain na dimana. Sama sekali na ngak tahu kalau dia sedang si Pekanbaru. Na bilang lah ge di mall, ge di gerai makan. Trus dia bilang "Tunggu ya, bentar lagi mas kesana". Na pikir pura-pura. Habis makan, duduk-duduk dulu di stand, sankin asiiiknya ngobrol, ngak sadar kalo si mas nya udah dari tadi merhatiin na dari atas. Mpe kak wid bilang "Nin, ada ***". Hahaha, emang na ngak ngeh, masih nanya ma kak Wid "Hah, apa kak wid?". Itu ada """""". Pas noleh, ya Amyuuuuun, si mantan udah ada di depan stand. Sambil ketawa-ketawa dia ma na, trus bilang "Mas tuw udah dari tadi tauuuu perhatiiin kamu". Seeet dah.

Huuuuuua, saat ini na kangen banget sama si Mas. Kangen perhatiannya, kangen medhoknya, pi ngak kangen cintanya. Entah dimana dia sekarang, yang jelas na kangen lah.

0 komentar on "Kemana Rindu Ini Harus Na Bawa"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting