Kamis, 16 September 2010

Pembatasan Subsidi BBM, Setujukah???

Diposting oleh Unknown di 23.22
Belakangan yang ada diberita kebanyakan soal yang satu ini "Pembatasan Subsidi BBM". Tadi pagi kembali na sama Ayah menyaksikan berita yang satu ini di TV one. Sebenarnya sich masih kontroversi ya soal yang satu ini. Tetapi ini harus segera dilakukan, supaya pemerintah tidak nombok biaya subsidi.

Ada yang menarik dari hal yang satu ini, yang pada akhirnya menimbulkan komentar juga dari na dan Ayah. Sebenarnya na setuju banget dengan rencana yang satu ini. Ayah pun begitu. Apalagi kan pada awal pelaksanaan nya nanti pemberlakuan nya hanya untuk mobil pribadi dengan tahun 2005 ke atas. Tapi kala kita cermati na sich lebih setuju kalau subsidi dihapuskan saja. Nah lo, kenapa itu na?na udah banyak duit apa?(Hahaha, ngak juga). Na sich lebih setuju kalau subsidi itu hanya diberikan untuk kendaraan umum saja. Kendaraan pribadi semuanya dihilangin subsidi nya. Hanya pendapat pribadi ne ya, sekarang ajha kan harga premium tuw 4.500, pertamax 6.900. Kalau hanya kendaraan umum yang diberikan subsidi, jadinya kan bisa mengurangi macet. Kendaraan pribadi jadi ngak sebanyak sekarang. Ngak boros kan?Lagian kalau pemberlakuannya hanya untuk 2005 ke atas, apa ngak mungkin tuw, ntar yang 2005 ke bawah isi minyak banyak-banyak ntr dijual (hahaha, hanya pemikiran saia yang kemampuan otaknya terbatas ini saja).

Tapi Ayah beda lagi, kalau menurut Ayah, dikurangi ajha lah subsidinya. Jadinya lebih mahal beli premium nya. Tetap juga tujuannya mengurangi kendaraan pribadi, supaya jalanan ngak macet. Mudah-mudahan apapun keputusannya, itu merupakan keputusan terbaik untuk masyarakat. Kita dukung saja yang terbaik itu

0 komentar on "Pembatasan Subsidi BBM, Setujukah???"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting