Sabtu, 04 September 2010

Bubar At Aunty House

Diposting oleh Unknown di 03.11
Ketika sedang enak-enak siaran, eh tiba-tiba ajha handphone na berbunyi, dengan dering khas nya OST Keajaiban Surga Cinta. Na lihat siapa yang menelepon di handphone ternyata tertera "Ante Ti". Dengan kalemnya na menjawab panggilan itu, soalnya na pikir tante na yang manis itu kan yang menelepon, e ndak tahunya ada suara yang na udah kenal banget bilang gene"dek, ntik malam bubar di rumah mama ya". O alah ternyata suara mama ia (panggilan na untuk kakak sepupu na itu). Kebetulan siaran sampe jam 5 sore, bisa lah na sampe ke sana, kalo ayah ndak bisa antarkan ya na mintak jemput ajha lah.

Pulang siaran na ndak ada bilang ke ayah di jalan. Sampe rumah, baru bilang. Hehehe, ternyata, akibat macetnya jalanan sampe rumah udah jam 6 kurang seperempat. Siap-siap udah jam 6 sore ajha. Mana lah ayah bisa antarkan. Terpaksa na telpun lage, mintak jemput. Na tunggu-tunggu, eee ndak datang-datang. Kata Ayah sebelum ayah ke mesjid "Kalau ndak dijemput buka aja di rumah". Na tunggu sampe Beduk Magrib, ndak sampai-sampai juga yang menjemput. Berbukalah na di rumah, udah berjalan siap-siap ke kamar buat ambil wudlu, eee tiba-tiba ajha (halaaaah bahasamu na, pake tiba-tiba saja) na dengar bunyi klakson 'Tiiit tiiit tiiit". E rupanya sia adek ipar yang menjemput dengan miongnya.

Sampai di rumah tante na langsung sholat, sebentar ajha dari rumah ke rumah tante, ngebutttt, jalanan juga kosong melompong. 5 menit ajha sepertinya. Habis sholat, langsung makan. Hahaha, untung saja tidak kehabisan makanan. Apa tuw menunya, banyak kueee (ada kue talam tapi ndak pakai talam, ada lepat bugis ketan hitam, ketan putih, ada bubur canil tapi keknya kolak canil, wkwkwk), ada ayam masak saus tomat, ayam rica-rica ala "Ibun", trus gulai pucuk ubi. Wiii lazizzzzzzzz



Ayam rica-rica ala "Ibun"



Kolak Canil

.
Ayam Saus Tomat

0 komentar on "Bubar At Aunty House"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting