Senin, 06 September 2010

Bubar/Reuni With Temen-temen SMP

Diposting oleh Unknown di 00.25

Spandusa Pku 01

Alhamdulillah senengnya 5 September 2010 bisa kumpul-kumpul ma temen-temen SMP N 21 Pekanbaru. Anak-anak Spandusa ne cuyyyyy. Wadaw, ruameeeeee banget, padahal belum seperematnya tuw yang dateng. Soalnya, mmm, coba na ingat-ingat ya, dulu waktu SMP satu kelasnya berapa ya? (sambil mikir-mikir tuing-tuing, kepala letak di jidat). Ooww, kurlep (cie, bahasanya kek bahasa masak ajhe ya) 40 orangan gitu. Kita satu angkatan ada 6 kelas. Berarti kalo dikali-kalikan ya sekitar 240 orang lah. Asiiiik, asiiiik, pandai na kali-kali kan?wkwkwkk.

Nah yang dateng tadi malem, klo dijumlahin sich ngak sampe satu kelas. Tapi udah hebooooh banget. Sempet ragu sebenarnya mau pergi atau ngak. Memang pemberitahuan Bubarnya udah dari jauh-jauh hari dari temen-temen. Na sich juga udah tanya sana-sini, ikut ngak. Rata-rata temen-temen bilang ikut. Tanya dedek, katanya mau ikut juga, malah ngajakin pergi nya bareng. Uuuu mau banget na. Cuman udah beberapa hari berjalan, dedek katanya mau ngajakin Basariah juga. Na pikir positif ne keknya si Dedek pergi ma Basariah. Tapi ngak tahu kenapa, meskipun ngak blom ada temen yang pasti bareng, fifty2 lah, setengahnya ragu pi setengahnya nyantai ajha.

Siang na sms Bhedul, karena kemaren-kemaren katanya berangkatnya bareng, kali-kali ajha si Bhedul kosong gitu kan. Ya ternyata Bhedulnya dianterin ceweknya. Hufh. Sms dedek, eee dedek ndak jadi ngajak Basariah, malah mau nebeng ma Ramadanil. Tapi dedek bilang mau cariin temen buat na, tapi kalo ndak ada, biar Dedek ajha yang bawa motor. Wuiiiih, Dedek memang baik. Hehehe. Dah jam 4 sore, dedek telpon, katanya ntar na bareng Surya. Berusaha lah otak na yang ndak terlalu besar kapasitasnya ini mengingat-ngingat Surya tuw yang mana. Sebelum menutup telpon, Dedek bilang Surya tuw cuma kelas satu Di SMP kita nyow. Oooow, wajarlah kalo mesin pencarian di otak na, tidak berhasil menemukan, yang mana si Surya. Jam Setengah 5 sore na mandi, siap-siap dah. Karena jam 5 belum juga nyampe, tuw golek-golek na dulu kan. Ngantuk mah, mana hidung masih meler lagi. Jam 5 lewat Seperempat akhirnya dari kamar na yang indah megah asri itu na denger ada dua suara motor menuju halaman rumah na yang hanya sebesar lapek (waduw). Na buru-buru masukin handphone ke dalam tas, eee handphone yang sudah ada di tas, malah bunyi-bunyi, na yakin orang di luar tuw yang nelpon, na diemin ajhah (jaek dank). Habis itu, sambil masang sendal, na teriak dari dalam "Tunggu teman-teman". Hahahaha, ngak lupa ngambil helm. Sambil mengunci pintu, na dengar Ramadanil bilang 'Neyna tuw yang mana ya?". Habis itu na muncul, menampakkan wajahnya yang manis ini. Tarra. Ooooow ini Neyna tuw. Wajar ajha lah kalo si Ramadanil bertanya gitu, soalnya tamat SMP ajha udah 9 tahunan, trus na ngak pernah sekelas lagi ma si Ramadanil, apalagi si Surya. Sama Dedek meskipun ngak pernah sekelas, tapi na dari SD sama dia, makanya na masih ingat dedek yang mana. Setelah bersalam-salaman, dan berkenalan kembali (hlalaaaaah), akhirnya kita berangkat. Na sama surya, Dedek sama Ramadanil. Tapi ngak langsung ke TKP (Sate Solo), kita ke rumah Surya dulu, karena Surya mau ngantarin sesuatu gethooo. Ngak nyangka, Surya rese juga anaknya ternyata. sempet-sempetnya tuw anak merhatiin ban motornya Ramadanil yang mengempis (huaaaaah, keberatan penumpangnya kali ya). Sambil galak-galak dia bilang ke na "Liat tuw, langsung kempes ban nya".

Melewati jalanan Pekanbaru yang superduper muacet kalo dah sore gitu, hayyyyaaaaaaa, akhirnya kita tertahan di macet sekitar lima menitan. Ampooooon, berdiri di belakang mazda yang asap nya ya Allah ya tuhan. Panjang banget macetnya, dari lampu merah hingga merah lagi kita masih tertahan. Hampir ajha pasrkir di Ste solo yang pertama, tapi kan kita di Sate solo yang kedua. Cepet-cepet na bilang ke Surya yang satu lagi. Cepet-cepet juga Surya meluruskan kendaraannya (ndak jadi belok). Sampe di depan Sate Solo, huaaaaaaaaaa udah rame, anak-anak pada ngumpul di luar. Sekarang giliran si temen-temen yang lain ne yang pada rese ma kita. Dari seberang jalan, udah suiiit suiiit, cocok kalian. Hallaaaaaaaah, kebetulan kita bedua sama-sama pake baju coraknya agak batik-batik gemana gitu kan. Habis markir, salam-salaman. Cipika-cipiki, trus kita naik ke atas. Seru-seruannya lanjut di atas ya, karena kita ngambil lesehan. Yuuuuk mariiiiiiiii ke atas.

Di meja udah terhidang makanannya. Sate dan juga aneka jus-jusan yang lainnya. Yang makan nasi sabar ya. Lanjut cerita-ceritanya. Lama-lama semakin ruame. Lama-lama semakin penuh mejanya. Agak aneh juga karena udah lama ngak jumpa, jadi ketika jumpa rada lupa kan. Trus pada nanya "Ini siapa ya?" Tak terkecuali na, juga nanya gitu. Dari pada sotoy kan, mendingan sotong bo'. ketawa-ketiwi menunggu waktu berbuka puasa, Seru lah.



Akhirnya beduuuuk, juga, mari kita berbuka puasa. Habis berbuka, macem-macem aktifitasnya. Ada yang sholat, ada yang lanjut makan. Sambil makan pun, masih juga ada gelak-tawa. Na lihat TJ, David dan PW agak kewalahan. Mereka bertiga ne yang ngurusin bubarnya. Jadi kalo kurang mereka yang nombokin. Sebenarnya berempat, cuman Agusnya mendadak pas hari H sakit. Yang lain pada asik makan, Mereka bertiga keliling melihat temen-temennya udah tercover belum makanannya semua. Saluuuut ma mereka-mereka itu.

Abis makan, tetep masih banyak aktifitasnya. Temen-temen cowok ada yang melanjutkan merokok. Yang cewek melanjutkan tuker-tukeran Nomer hape, futu-futuan (klo aktifitas yang satu ini, dari sebelum makan, makan dan sesudah makan tetep ada). Waduw, ruangan yang tadinya nyaman, eee mendadak penuh dengan asap rokok. Jujur itu buat mata na pedih. Udah lama na ngak pernah lagi terpapar asap rokok. Sejak Ayah memutuskan berenti merokok setahun yang lalu. Hampir ndak pernah lagi terpapar asap rokok. Syukurnya ngak lama-mala di ruangan yang penuh asap rokok itu. Kita memutuskan untuk melanjutkan seru-serunya di MTQ. Yuuuuuk kita ke MTQ.

Sampe MTQ, bukannya langsung masuk (padahal niat awalnya mau futu-futuan). Ada yang makan kacang dulu, tagak-tagak dulu, cerita-cerita dulu, beli m***un, kembang api dulu. Ahaaaaay akhirnya kita masuk lewat celah kecil (maaf hanya yang postur tubuhnya besar cari jalan lain ya). Sampe di arena MTQ kita menikmati dulu, melihat letusan di udara. Tooor tooor tooor, duaaaar, duaaar, warna-warni. Sampai akhirnya dibakar juga tuw sumbunya. Huahhhh, ini ne, hebohnya ndak ilang-ilang. Habis itu perang-perangan letusan kita. Selesai letus meletuskan kita futu-futuan. Mengambil tempat dipojokan MTQ. sERRRUUUW. Habis foto-fotoan, masih ada sesi cerita-ceritanya. Cerita-cerita bongak, hahahha. Cerita yang ndak bisa kita ceritakan ketika waktu masih SMP dulu. Jam sepuluh kurang dikit, baru de star pulang dengan membawa kebahagiaan. Miss the moment.

Dedek, na, Susi, Budi


Kok bisa ya na ndak sadar kamera gini.


Nb:Foto-fotonya ambil dari fb Yudha Inlogic (minta ya Yud)

0 komentar on "Bubar/Reuni With Temen-temen SMP"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting