Kamis, 16 September 2010

Reuni Alumni Komppos-Em Unri

Diposting oleh Unknown di 21.31
Alhamdulillah, tahun ini bisa ngumpul-ngumpul lagi dengan sesama alumni Komppos-Em Unri. Komppos, buat na punya banyak kenangan. Tapi rata-rata tuw kenangan indah semua. Beberapa hari sebelum hari-H dapet sms dari kak Rani yang mengabarkan kalau bakalan ada halal bi halala alumni ntar hari Senin, tempet menyusul. Ngak lama, sms lagi, tahunya pindah hari kamis, jam 9 pagi di soto bude. Beberapa hari nya lagi dapet sms lagi, ada pemindahan lokasi acara ke Foodcourt Mall SKA, hari kamis jam 09.30 pagi.

Awalnya ketika di soto bude, sempat mikir-mikir juga, karena tempatnya kan lumayan jauh, saia mau pergi sama siapa coba. Alhamdulillah dipindah ke Foodcourt, jadi kan deket dari rumah. Tapi pas hari H yang kebetulan libur, na kan jadi malas-malasan, jadinya siap sholat Subuh, lanjut taidor lagi. Jadinya bangunnya jam 9.00 an, habis itu nyuci piring, beres-beres, jadinya siap jam 10.a gitu lah kan. Jadinya sampe SKA jam setengah sebelasan jadinya. Sampe di SKA udah ada kak Rani, Kak Ewi, Lisa, dan Bang Edi, masih banyak kan tuw yang belum dateng???jadinya menunggu dan menunggu. Tahu kan kegiatan wajib yang dilakukan ketika menunggu? Huhuhu, berfoto, wajib itu.

Jam 12-an, dah pada rame yang dateng kita pindah meja ke yang lebih gede, biar muat gitu. Tahunya tetep ajha ngak muat, jadinya mejanya kita gabung-gabungin ajha, biar rame, jadi ntr yang kerja juga biar ada kerja ngerapihin lagi meja dan kursinya. Sampe di meja, diawali dengan pesan makanan yang ribeeeeeeet banget.Gitu lah kalo dah ngumpul rame-rame jadi rieweh euy. Akhirnya pesan makanan membingungkan mbak-mbak nya, bon nya pengen sendiri-sendiri. Na minumannya dah dicatetin sama si mbak-mbak nya, eee tahunya di bayarin bang Edi (makasih bang Edi). Trus bon makanan nya, kumpulin sama CKD, sumpah na cuma becanda pas ngumpulin bon pada bilangin, "Sini-sini kumpulin CKD yang bayarinin". Hahahaha, becanda akhirnya serius. Yes yes yes dibayarin lagi (Makasih, makasih). Sembari nunggu makanan nya dateng ya sudahlah berfoto lagi dan cerita bongak-bongak lagi.

Yuhuuuu, makanan yang ditunggu dateng, asiiiik, asiiiik, mari makan. Habis makan ya lanjut lagi cerita-cerita nya, futu-futu an lagi, dan tuker-tukeran nomer hapeh lagi. Sampe kita sholat bergantian, trus pulang. Miss the moment,kangen all about komppos-em lagi.

0 komentar on "Reuni Alumni Komppos-Em Unri"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting