Selasa, 21 September 2010

Kuini Oh Kuini

Diposting oleh Unknown di 00.15
Belakangan rumah semerbak wangi kuini. Wangi yang sebenarnya na sangat suka sekali. Dari yang masih umbangnya ajha udah wangiiii banget, apalagi si kuini yang sudah masak di batang. Kemarin si Ibu iseng menggoyang-goyangkan batang kuini, baru satu goyangan udah jatuh satu (canggih goyangan Ibu dank). Nah si bende satu ne, yang buaaaaaaaaat hidung na menghidu-hidu. Entah kenapa pulak si hidung ne sangat tajam untuk mencium sesuatu.

Tapi sedich mak oi, kata ibu belum boleh buka, padahl udah ngences-ngences hah. Katanya tunggu ada bude dulu, tunggu ada si upil gharing dulu. Soalnya kemaren si Upil garing udah sewot karena kecium wangi si kuini ke rumahnya. Oooooooooooh, mending untuk Upil garingnya, buah berikutnya ajha kali Bu. Tapi Ibu bilang, ndak bisa makannya mesti bareng-bareng.

Alhamdulillah kali ini si kuini berbuah banyak. Tapi ngak sama, ada yang udah mau mateng, ada yang masih kecil, dan sekarang juga sedang berbunga lagi. Mudah-mudahan semua buahnya jadi, trus se gang bisa nyicip rasa si kuini itu. Tapi untuk hari ini, na harus bersabar menunggu semuanya kumpul. Naseeeb oh Naseeeb

0 komentar on "Kuini Oh Kuini"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting