Kamis, 02 September 2010

Kadang-Kadang

Diposting oleh Unknown di 21.41
Ini kisah tentang saia, yang belakangan ini menjadi manusia kadang-kadang. Tapi please jangan tanya kenapa, karena saia ngak tahu mau jawab apa. Ntah lah, tiba-tiba ajha datangnya penyakit kadang-kadang ini tidak saia duga. Kadang-kadang yang buat saia bangga, kadang-kadang juga buat saia malu.

Kadang saia bisa jadi rajin banget, bangun pagi-pagi banget, serajin-rajinnya. Mulai dari Nyapu rumah, sampai nyikat kamar mandi saia lakukan. Kadang malas banget, bangun jam 9 pagi (klo saia ndak kerja, malas-semalas malasnya). Kadang saia bisa buat beragam menu dalam sehari. Kadang saia tak masak sama sekali. Belakangan juga saia kadang pintar, kadang oon sejadi-jadinya. Kemampuan otak saia ne fluktuatif. Oh Sungguh keadaan yang saia tidak inginkan.

Kadang saia ini bisa jadi kreatif banget, tapi kadang cinto saia si kreatifitas itu hilang ntah kemana. Panek saia mencari-cari nya, ndak jumpo-jumpo juo. Kadang saia jadi sabar sesabar sabarnya, kadang sensi bana. Rasa nio saia cabiak-cabiak saja mukak si "paja" tuw kalau saia sedang kesal di buat si rahasia ilahi itu (minjam istilah Rama). Semoga penyakit kadang-kadang saia ini bisa hilang biar saia bisa jadi orang penyabar ajha, rajin ajha, pintar ajha seperti apa adanya saia (Hah, apa iya ya saia seperti itu apa adanya?ntahlah)

0 komentar on "Kadang-Kadang"

Posting Komentar

 

Indah Seindah - Indahnya Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting